INFORMASI BISNIS ANDA

Membangun Jaringan Internasional


Ingin membangun Jaringan Internasional? Ayo... Gabung bersama kami, semuanya bisa diikuti dengan mudah.

Rekening Digital

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Senin, 01 September 2008

Dapatkan Uang dari Internet

Saya ucapkan terima kasih atas kesediaan anda dalam kunjungan ke WebBlog ini, Anda mencari penghasilan ? Namun tidak cukup modal ? Anda sudah berada di tempat yang tepat, karena kami menyediakan berbagai pilihan untuk anda yang mau bekerja atau ingin mempunyai PENGHASILAN dengan modal hingga NOL RUPIAH.
Dimasa sulit sekarang ini, mungkin banyak orang yang kurang percaya bahkan tidak percaya sama sekali bahwa di Internet merupakan suatu ladang PENGHASILAN bagi kalangan tertentu. Mungkin ada yang mengatakan, “Ala…. Bohong kali masa iya si di Internet bisa buat uang dengan begitu mudahnya”, dan juga mungkin “Paling akal-akalan orang kurang kerjaan”, apapun yang dikatakannya tak masalah, karena memang tidak semua orang tahu bagaimana caranya mendapatkan PENGHASILAN dari Internet.

Coba ANDA ubah pemikiran ANDA dari yang negative menjadi positif, karena segala sesuatu bisa jadi berawal dari pemikiran ANDA sendiri. Nah ikutilah apa yang saya katakan, selanjutnya ikuti cara-cara dan patuhilah peraturan-peraturan yang berlaku yang ada di dalam website masing-masing. Adapun pendapatan tersebut diantaranya bisa didapat dari situs-situs PTC, PTR, PTS atau situs lainnya yang ada di Internet. Namun perlu diketahui bahwa situs-situs tersebut ada yang JUJUR dan ada yang tidak jujur atau bahkan SCAM (PENIPU)
Pada halaman ini, saya contohkan beberapa situs PTC yang 100% jujur, mempunyai kredibilitas yang tinggi serta berniat mengembangkan bisnis bersama-sama dengan Anda (member FREE atau BERBAYAR), sehingga Anda bisa memilih yang terbaik diantara banyak tawaran yang belum tentu kebenarannya. Silahkan klik pada link serta banner-banner berikut di bawah ini, dan Anda akan mendapatkan pintu gerbang untuk memperoleh penghasilan dari INTERNET yang belum pernah Anda jumpai sebelumnya.
PERHATIAN !!!
Jika Ada masukan, saran atau kritikan silahkan anda kirim ke warisupriadi@yahoo.com asalkan yang bersifat membangun dan kita dapat berbagi bersama untuk kebaikan bersama. Daripada Anda sudah repot-repot mengikutinya, eh ternyata....

Tersebut di bawah ini Ciri-Ciri PTC yang Jujur:
1. Mempunyai keterangan yang jelas dan masuk akal.
2. Earn/pendapatan yang masuk akal, jika mencapai ukuran 1 dollar atau mungkin bahkan lebih untuk setiap membuka email misalnya, Anda patut waspada pada situs tersebut. Siapa tahu situs tersebut adalah salah satu daftar SCAM LIST. Biasanya pembayaran untuk setiap email, click dan read berkisar dari hitungan cent saja, walaupun mungkin ada beberapa situs yang berani membayar mahal (untuk ukuran orang Indonesia)
3. Mempunyai link FORUM untuk berkomunikasi antar member ataupun member dengan pihak penyelenggara.
4. Mempunyai link dan halaman payment proof (bukti pembayaran ke member yang telah meminta).
5. Situs tersebut cukup interaktif, maksudnya dari hari ke hari kita bisa melihat perkembangan bahkan pihak penyelenggara sering mengadakan pemberitahuan tentang hal-hal yang baru (program tertentu dll).
Daftarkan diri ANDA sekarang dan dapatkan uang dengan mudah !
Daftarkan diri anda, caranya hanya klik di baner-baner yang anda lihat di dalam web blog ini, selanjutnya anda hanya perlu mengisi formulir yang telah disediakan. Perlu anda ketahui ada beberapa situs yang memberikan/mengirimkan hasil perolehan anda yang telah anda dapatkan dari hasil kerja anda melalui rekening DIGITAL, anda akan mendapatkan uang setiap klik iklan. Prosesnya cukup mudah anda cuma klik iklan dan lihat beberapa detik sampai paling lama dua menit, kemudian uang masuk kesaldo anda. Anda tidak membutuhkan keahlian. Yang anda butuhkan hanya lihat iklan dan klik yang ada di website. Anda bisa mengajak teman anda untuk bergabung dengan kami dan akan mendapatkan komisi. Pembayaran bisa diminta atau bahkan otomatis masuk ke tabungan anda, setiap saat dan akan diproses lewat e-gold, LibertyReserve, dan tabungan digital lainnya, bahkan ada yang bisa langsung ke tabungan yang ada di bank anda seperti : BCA dan MANDIRI.
DAFTAR SEKARANG JUGA
FREE
Bagi anda yang belum memiliki rekening digital, bisa bikin FREE alias GRATIS, persyaratan untuk membuat rekening digital harus sudah mempunyai email dan sedikit bisa berbahasa inggris. Nah, selamat bekerja dan SUKSES untuk anda. Informasi tambahan : Untuk mendapatkan uang nyata, prosesnya adalah dari rekening DIGITAL ke rekening tabungan, anda harus mempunyai MONEY CHANGER (bila didunia nyata), yaitu anda bisa mendaftarkan diantaranya yaitu SENTRA EGOLD, EGOLD INDONESIA, dan lain-lain yang ada di Internet.
Sekian artikel dalam kesempatan ini. Apabila ada yang Anda ingin tanyakan lebih lanjut bagaimana caranya membuat rekening digital, saya siap bantu anda, silahkan kirim ke warisupriadi@yahoo.com.

Tidak ada komentar: